Pilih Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Ada beberapa alasan untuk memilih Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas. Selain kebutuhan untuk melindungi kendaraan baik itu mobil maupun motor dari berbagai risiko, setidaknya ada lima hal yang perlu dilakukan calon tertanggung atau nasabah asuransi demi mengoptimalkan perlindungan pada kendaraan.

Pilih Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas


PT Asuransi MSIG Indonesia terus berupaya memberikan penawaran dan pelayanan yang terbaik untuk Anda.

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas


Anda perlu memilih dengan tepat layanan asuransi agar dapat mengoptimalkan manfaat yang diterima bagi perlindungan kendaraan agar tidak keliru memilih perusahaan asuransi yang tidak kredibel.

1. Terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

PT Asuransi MSIG Indonesia terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). sehingga nasabah tidak perlu cemas karena OJK dibentuk antara lain untuk mengawasi industri jasa keuangan di Indonesia termasuk produk asuransi kendaraan MSIG, berkendara tanpa cemas, demi melindungi nasabah tertanggung.

2. Memiliki Reputasi Baik

PT Asuransi MSIG Indonesia merupakan sebuah perusahaan asuransi yang memiliki reputasi baik. Segala bentuk jaminan dari polis yang dibeli dijelaskan secara terperinci, termasuk apa saja yang dikecualikan dalam polis. Tertanggung, bisa bertanya lebih rinci lagi asuransi MSIG atau agen asuransi yang telah terlatih ketika akan membeli produk. 

3. Berpengalaman Internasional

PT Asuransi MSIG Indonesia merupakan salah satu perusahaan perseroan yang bergerak dalam bidang asuransi umum di Indonesia dan bagian dari MS&AD Insurance Group. Pada 1 Oktober 2010 sejalan dengan dengan integrasi antara MSIG Insurance, Aioi Insurance dan Nissay Dowa Insurance di Jepang, PT Asuransi MSIG Indonesia dan PT Asuransi Aioi Indonesia juga telah menyelesaikan integrasinya di Indonesia melalui transfer portofolio bisnis dari PT Asuransi Aioi Indonesia ke PT Asuransi MSIG Indonesia.

MSIG Indonesia telah bekerja sama dengan jaringan cabang dan bengkel ternama di Indonesia agar 
memudahkan penanganan klaim. Reputasi perusahaan asuransi amatlah penting bagi MSIG.

4. Cara Pembelian Polis Asuransi

Asuransi kendaraan MSIG, berkendara tanpa cemas menawarkan cara pembelian polis yang mudah dan metode pembayaran yang aman. Hal itu antara lain akan dibuktikan saat proses klaim. Saat mengajukan klaim harus dicermati prosedurnya. 

5. e-Policy

PT Asuransi MSIG Indonesia memberikan e-policy kepada setiap nasabah. Calon tertanggung juga diperlihatkan nilai lebih yang akan diberikan oleh perusahaan asuransi. Selain itu dapat lihat akses dan kemudahan yang diberikan untuk menghubungkan perusahaan asuransi terkait ketika akan mengajukan klaim.

Untuk pembelian praktis dapat dibaca di Asuransi Kendaraan MSIG, berkendara tanpa cemas, di MSIG Online.

Tips Setelah Beli Asuransi Kendaraan MSIG


Tips tambahan, pemilik kendaraan yang sudah memiliki polis asuransi kendaraan MSIG, berkendara tanpa cemas dan suatu ketika mengalami musibah seperti kecelakaan atau hilang, segeralah menyampaikan laporan klaim ke perusahaan asuransi MSIG. Report klaim cepat akan langsung diinput dalam sistem.

Selain itu disarankan agar nasabah menyimpan semua dokumen transaksi terkait dengan kendaraan dan perusahaan asuransi tersebut, termasuk aneka invoice dan lain lain. Karena (dokumen) itu akan dicek dan diminta. Prosedur klaim setiap produk asuransi bisa berbeda beda. Jika sudah di-submit semuanya persyaratannya, tidak ada alasan bagi perusahaan asuransi untuk tidak membayar.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda